SURAT PERNYATAAN BERSEDIA DITEMPATKAN DI SELURUH WILAYAH REPUBLIK INDONESIA

SURAT PERNYATAAN
BERSEDIA DITEMPATKAN
DI SELURUH WILAYAH REPUBLIK INDONESIA

Yang bertandatangan di bawah ini

Nama
: Oben
Tempat dan Tanggal Lahir
: Kasui, 20 Februari 1990
Pendidikan Terakhir
: S1. Kehutanan
Alamat Tinggal
: Jl. Bumi Manti No. 30 Kelurahan Kampung Baru, Kedaton           Bandar Lampung.
Telepon/ HP
: xxxx xxxx xxxx
Status Perkawinan
: Belum kawin

Dengan ini menyatakan dengan sesungguhnya, bahwa apabila saya di terima di Badan Penyuluhan dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kehutanan (BP2SDMK), Sebagai Tenaga Kerja Bakti Rimbawan dalam Pembangunan Kehutanan, saya bersedia ditempatkan di seluruh wilayah Republik Indonesia.

Demikian pernyataan ini saya buat dengan sesungguhnya dan penuh kesadaran, tanpa ada paksaan dari pihak mana pun dan saya bersedia menerima segala tindakan yang diambil oleh Badan Penyuluhan dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kehutanan (BP2SDMK), apabila dikemudian hari saya ingkar.

Bandar Lampung,    Januari 2015
Yang membuat pernyataan,



                                                                                                                     (Oben, S. Hut)




Sekian Contoh surat peryataan NKRI Semoga Bermanfaat.

 
       Oben, S.Hut

ARTIKEL TERKAIT: